Sukses! Gelar Pemilihan dan Pemungutan Suara Presiden BEM

Ahad, 12 Maret 2023, Tibalah pada acara Pemilihan dan Pemungutan Suara Presiden BEM STIT Maskumambang Gresik Periode 2023-2024. Acara ini berlangsung di Loby STIT Maskumambang Gresik pada sore hari itu. Seluruh Mahasiswa tak terkecuali ikut berpartisipasi dalam pemilihan Presiden BEM periode 2023-2024. Segenap Dosen pun ikut memberikan suara dalam acara kali ini.

Ketiga paslon dengan visi misi yang disampaikan kemarin rupanya cukup menjadi pertimbangan bagi para Mahasiswa dan segenap Dosen untuk memilih siapa diantaranya yang akan menjadi Presiden BEM periode 2023-2024.

Menjadi Presiden BEM tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun dengan dipilihnya menjadi Presiden BEM, ada amanah yang harus dijalankan dengan baik. Dengan berbagai rintangan yang ada kedepannya. Harapannya Presiden BEM dapat mengemban amanah itu dengan baik bersama anggotanya dan membawa dampak positif dalam lingkup internal maupun eksternal sampai selesai masa jabatannya.

Acara Pemilihan pun berjalan dengan tertib dan lancar. Tak tanggung-tanggung, para Alumni STIT Maskumambang Gresik angkatan Tahun 2022, Citra Wulan Zuliana dan Itsnaini Nusyaibah juga ikut serta memberikan suara terbaiknya kepada calon Presiden BEM periode 2023-2024.

Hingga tibalah pada sesi perhitungan suara yang membuat semua mahasiswa penasaran, siapakah yang akan terpilih menjadi Presiden BEM periode 2023-2024.  Pada sesi pemungutan suara dipandu langsung oleh

Persaingan jumlah suara diantara ketiga paslon sangat kompetitif. Dimana Paslon I mendapat suara sebanyak , Paslon II mendapat suara sebanyak , dan Paslon III mendapat suara sebanyak.

Tentu dari hasil perhitungan suara tersebut sudah terlihat siapa yang terpilih menjadi Presiden BEM STIT Maskumambang Gresik Periode 2023-2024. Kami ucapkan selamat kepada Paslon III dengan pasangan M. Ilham Thoriqul Haq dan Rifqy Zidane Firmanyah dengan total suara .

Semoga dapat menjadikan organisasi BEM STIT Maskumambang Gresik sebagai organisasi yang membawa perubahan positif bagi mahasiswa, perguruan tinggi STIT Maskumambang, dan bagi masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *